Monday, 3 March 2014

Manchester City juara Capital One Cup 2014

11:22:00 0
Malam hari tadi, 2 maret 2014 telah digelar laga luar biasa panas, Final Capital One Cup 2014 antara Manchester City VS Sunderland.

Laga berlangsung sengit sejak menit-menit awal. Meski terpaut jauh dalam peringkat liga, Sunderland meladeni gaya permainan cepat Manchester City yang menguasai jalannya bola. Hingga pada menit ke-10 Sunderland malah unggul lebih dulu lewat serangan balik yang dituntaskan oleh Borini (ex pemain liverpool). Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Mental juara Manchester City mulai terlihat sejak tendangan dari luar kotak penalti Yaya Toure yang tak mampu di bendung oleh  Manone. Sepakan Toure ini mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Semenit berselang skor berubah 1-2 berkat Samir Nasri yang melakukan terjangan keras tanpa kawalan di dalam kotak penalti Sunderland.

Laga ditutup dengan sprint super cepat Navas yang menerima sodoran dari Yaya Toure yang berujung gol dan merubah kedudukan menjadi 1-3, sekaligus memantapkan Manchester City menjadi Juara Capital One Cup Musim 2013-2014.

Selamat Manchester City

I'm The Citizen
:)