Monday, 3 February 2014

KASKUS The Lounge Pertamax SURABAYA kerja sama dengan TOSHIBA

Berlokasi di  Center Stage Resto & Lounge, Jl. Panglima Sudirman 47-49, Surabaya pada 23 Januari 2014, kurang lebih seminggu lalu... :D





CEO Otaqatiq berkesempatan menghadiri undangan Kaskus the Lounge Pertamax di Surabaya bareng sama CEO Jembelisme. Bertemakan "What Makes a Durable & Value-For-Money PC?", acara menghadirkan narasumber ternama:

1. Ken Dean Lawadinata (Chairman KASKUS)
2. Rama Mamuaya ( Digitalpreneur & CEO Daily Social)
3. Hairul Mohamed Ibrahim (Toshiba Product Marketing, Assitant Manager).

Selain dipandu MC yang Kece dan WOW :P, acara ini semakin semarak dengan berbagai macam hadiah yang sudah disiapkan, Goodie Bag Toshiba, Hayabusa 16 GB USB Flash Drive, dan Hadiah Utamanya yaitu Toshiba Portege Z930.

Dimulai dengan jamuan makan malam bersama dengan berbagai menu yang ajib banget, acara ini berlangsung hangat antara 100 orang kaskuser yang hadir di tempat ini.

“Kegiatan seperti ini menjadi ajang yang positif, tidak hanya untuk mempertemukan Kaskuser dan komunitas tapi juga bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat dari para expert mengenai gadget dan belajar bersama tentang pengalaman di bidang teknologi, ” ungkap Ken Dean Lawadinata, Chairman KASKUS.

Acara kemudian dilanjutkan dengan diperkenalkannya laptop seri Satellite NB 10 yang ringan dan kompak oleh Hairul Mohamed Ibrahim (Toshiba Product Marketing, Assitant Manager).

Toshiba Singapore Digital Products & Services Group (DS) mengumumkan laptop terbaru mereka, dengan spek yang luar biasa dengan harga yang terjangkau yaitu Satellite NB10/NB10t. Dengan fitur Desain yang kompak untuk protabilitas yang lebih baik, Seri Satellite NB10 menawarkan keluarga, pelajar, dan frequent travelers PC stylish, bertenaga dengan harga terjangkau. Model ini akan tersedia dalam 2 varian: Satellite NB10t berfitur layar sentuh dengan 10 point touch support dan Satellite NB10, tanpa fitur layar sentuh. Notebook kompak baru ini akan tersedia di seluruh Asia Selatan dan Asia Tenggara mulai Desember 2013.


”Seri Satellite NB10 adalah PC 11.6 inch kompak yang melingkupi semua kebutuhan mendasar tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam”. kata Ms Wong Wai Meng, Senior Manager of Product marketing at Toshiba Singapore Pte Ltd.
“Konsumen kami selelu mencari cara untuk mobile tanpa harus mengorbankan performa dan fitur yang ada pada laptop yang berukuran besar, untuk itu kami menciptakan seri Satellite NB10 dengan menanamkan hal tersebut dalam benak kami. Desain minimalis, performa yang kokoh, dengan gaya ramping dan ringan yang menjadikan perangkat ini seperti sebagaimana mestinya″, tambah Ms Wong Wai Meng, Senior Manager of Product marketing at Toshiba Singapore Pte Ltd.

Fact & Figures Satellite NB10:
  • 11.6″ HD Clear Superview LCD With LED backlight, 1366 x 768 pixels with 10 point Multi Touch*
  • RAM: upto 8GB DDR3 (1,6GHz)
  • 2.5″ SATA HDD upto 500GB
  • WLAN (802.11 b/g/n), Bluetooth 4.0
  • 2x USB 2.0, 1x USB 3.0, HDMI, Ethernet LAN, Card Reader, Mic in, Headset out
  • Built in TouchPad with multi-gesture
  • Camera: Built in HD Webcam with Microphone
  • Sound: Stereo speakers enhanced
  • Weight: starting at 1.3 kg
  • Dimensions: 284 x 208 x 21.5 mm
  • OS: Windows 8(64 bit)*

“Prosesor Celeron terakhir kami menawarkan perfoma yang solid dan masa pakai baterai yang panjang sementara menggunakan lebih sedikit daya,” ujar Navin Shanoy, VP dan GM dati PC Client Group Intel Corporation. ”Toshiba seri Satellite NB10 adalah contoh yang baik betapa Bay Trail Platform memungkinkan terciptanya perangkat portabel dan terjangkau generasi baru.”

Puncak acara ini adalah pembuktian bahwa Toshiba seri Satellite NB10 benar-benar tahan lama yaitu dengan cara di injak dan di lindas oleh sepeda lipat yang dikendarai salah satu agan yang hadir. Dan hasilnya Toshiba seri Satellite NB10 tetap bisa digunakan sebagaimana sedia kala. :D #amazing