Thursday, 2 May 2013

Trik Biar Menang Poker Zynga Terus dan Terus,,,,



Monggo bagi yang doyan poker ... hehe
1) Buatlah tujuan dan Atur  limit waktu bermain.
Poin ini bisa membuat anda stabil dan kokoh ketika bermain poker. Membuat tujuan dimulai dari niat anda saat akan memulai permainan. Ketika anda berniat menang dengan modal yang anda miliki, kuatkan itu menjadi tekad bahwa anda akan menang. Saat membuat tujuan, sangat penting memiliki target yang lebih spesifik. Setelah itu, aturlah limit waktu anda untuk mewujudkan hal itu.
Misalnya :
Target = mencapai kemenangan 20 M chips (dikurangi modal yang dimiliki)
Limit Waktu main = 3  jam .
Yang terpenting disini, anda harus komitmen terhadap hasil akhir. Bila salah satu dari 2 target diatas tercapai, maka anda HARUS berhenti.
Percayalah, permainan poker tidak bisa ditentukan dengan pasti. Tidak ada jaminan berapa lama anda memiliki kartu bagus (sehingga menang) dan seberapa kuat mental (kestabilan ritme) serta fisik anda dalam
bermain poker. Jangan diabaikan poin yang vital ini. Disiplin adalah bagian penting dari bermain poker online. Pada poin ini kita dapat terbiasa pada keadaan, sehingga tahu diri kapan untuk bermain poker dan kapan untuk berhenti bermain.

2) Membangun permainan secara bertahap.
Merupakan suatu kemajuan bila anda semakin pandai menganalisa peluang dan semuanya dapat menambah pengalaman anda serta memperkuat karakter anda sebagai pemain poker yang baik. Berusaha dengan keras akan dapat membuat anda sukses dalam bermain poker.
Pada poin ini inti yang sangat penting  adalah bermainlah secara bertahap, pelajari dan asah kemampuan anda bermain poker. Mulailah dari awal dengan modal yang kecil. (saat anda terbiasa bermain dengan modal yang besar, anda harus bisa menyesuaikan bila anda kalah dan tinggal memiliki modal yang sedikit. Dan jangan kaget, saat anda menang tetaplah bersikap biasa serta jaga stabilitas mental anda).
Secara bertahap naikkan kemampuan bermain poker anda, setingkat demi setingkat. Jangan memaksakan diri untuk langsung main di meja besar, saat anda menang besar.
Tips : Saat anda ingin main dimeja besar, bermainlah di level setingkat diatasnya dahulu. (misalnya untuk 2x putaran permainan, kemudian baru bealih ke level berikutnya – bila dirasa anda bermain tenang).

3) Bersikaplah realistis dan menetapkan sasaran yang anda tahu bahwa anda dapat mencapainya.
Poin ini terkait dengan nomor 6 (enam) diatas, secara bertahap seharusnya kita bisa mengukur kemampuan kita untuk meraih kemenangan. Baik dalam berbagai keadaan modal chips yang dimiliki, kartu ditangan dan situasi mental kita.
Saat peluang kartu anda kecil, jangan berharap muluk untuk menang (jangan terbiasa dengan mengandalkan hoki / nasib semata). Percayalah, seni bermain poker tidaklah sama dengan anda bermain dadu. Lempar dan lihat …. ! Dan poker bukanlah seperti taruhan pacuan kuda atau lotere/undian ….

4) Perlakukan orang lain dengan cara yang sama anda ingin diperlakukan.
Bersikap hormat dan menghindari kata-kata kotor di tempat anda bermain. (online poker room). Sadarilah, anda sedang bermain melawan manusia seperti anda (mereka juga sama seperti anda, online dan bermain bersama anda). Tidak ada yang lebih buruk dari bermain poker dengan sikap yang buruk, jadilah pemenang yang rendah hati dan pemenang dengan sikap yang anggun.

5) Yang paling penting mungkin yang satu ini – bersenang-senang.
Buatlah anda menikmati permainan, Bermain dengan senang dan suka cita akan membuat anda rileks dan tenang. Dalam bermain online poker, anda harus memahami hal itu. Pemain poker professional mencintai dan menyukai bermain poker, dan mereka sadar serta mewujudkan dengan sikap yang baik.

Semoga bermanfaat menambah wawasan kita semua ……